Makanan Penyebab Gagal Ginjal

By | September 1, 2016

Hati-Hati Terhadap Beberapa Jenis Makanan Yang Bisa Menyebabkan Penyakit Gagal Ginjal

Apakah anda terdiagnosa mengidap gagal ginjal ? Jika benar demikian, mengatur pola makan merupakan salah satu hal yang perlu anda lakukan supaya bisa menghindari adanya komplikasi atau terjadinya penyakit ginjal yang bisa berkembang makin parah lagi.

Selain anda harus mengkonsumsi makanan yang baik bagi penderita gagal ginjal, anda juga perlu mengetahui beberapa Makanan Penyebab Gagal Ginjal, untuk itu silakan simak penjelasannya di bawah ini : Makanan Penyebab Gagal Ginjal

Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit ginjal yang bisa menyebabkan fungs utama ginjal mulai menurun secara bertahap.Pada stadium awal biasanya diakibatkan oleh terjadinya penumpukan limbah tubuh, cairan dan elektrolit yang bisa membahayakan tubuh jika tidak segara malekukan penyaringan buatan atau cuci darah.

Baca Juga : Informasi Tentang Obat Herbal Gagal Ginjal

Ginjal sendiri memiliki fungsi yang sangat penting yaitu untuk menyaring limbah dan kelebihan cairan dari darah sebelum di buang melalui urine.Ternyata, gagal ginjal juga bisa diakibatkan oleh adanya beberapa kondisi tertentu seperti diabetes dan tekanan darah tinggi.

Inilah 4 Makanan Penyebab Gagal Ginjal Yang Harus Dihindari

  1. Makanan Tinggi Kalium – Bagi penderita gagal ginjal sangat tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi makanan dengan tinggi kalium seperti : pisang, jeruk, kentang, bayam dan tomat sedangkan makanan yang rendah kalium itu seperti : apel, buncis, kubis, anggur dan stroberi.
  2. Makanan Olahan Dengan Garam Tambahan – Salah satu pantangan bagi penderita gagal ginjal karena natrium dalam garam bisa menyebabkan penumpukan cairan dalamm tubuh sehingga jumlah asupan makanan yang mengandung natrium meski di batasi, apalagi jika penderita mengidap tekanan darah tinggi dan edema.
  3. Harus Bisa Membatasi Asupan Fosfor – Ini merupakan salah satu mineral yang sering di temukan pada makana seperti : susu, keju, kacang kering, kacang-kacangan dan selai kacang.Apabila kelebihan jumlah fosfor dalam darah penderita akan menimbulkan melemahnya tulang dan menyebabkan kulit gatal-gatal.
  4. Protein Nabati – Memiliki protein kasar yang kurang di gunakan oleh tubuh, karena bisa bisa menghasilkan limbah lebih metabolik, bisa meningkatkan beban, mengangkat kreatinin dan urea nitrogen darah serta bisa memperburuk kondisi bagi yang mengidap gagal ginjal kronis.Makanan yang mengandung protein nabati yang tinggi yaitu kacang, produk kacang, jamur, jamur hitam dan biji bunga matahari.

Pengobatan Gagal Ginjal Secara Alami Tanpa Cuci Darah

Supaya penyakit gagal ginjal tidak berkembang semakin parah, selain harus menghindari beberapa pantangan makanan sebaiknya anda melakukan pengobatan secara tepat yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal dari Green World.

Produk herbal tersebut yaitu Kidney Care Capsule dan Cordyceps Plus Capsule yang terbukti ampuh dalam menuntaskan penyakit yang satu ini, karena di ciptakan dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi.

Makanan Penyebab Gagal GinjalKedua produk herbal tersebut sudah memiliki sertifikat Halal dan sudah terdaftar di BPOM RI sehingga sangat aman sekali untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Obat Gagal Ginjal Alami Selain Cuci Darah silakan >>>KLIK DI SINI<<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Makanan Penyebab Gagal Ginjal, semoga informasinya bisa bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis
                Makanan Penyebab Gagal Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *