Manfaat Bawang Putih Bagi Penderita Penyakit Gagal Ginjal

By | October 26, 2016

Manfaat Bawang Putih Bagi Penderita Penyakit Gagal Ginjal  – Pastinya semua orang di dunia mengenal apa itu bawang putih, yang mana kita kenal sebagai bumbu masakan dan manfaatnya pun bisa kita rasakan pada kehidupan sehari-hari.

Namun, tahukah anda jika bawang putih memiliki manfaat yang luar biasa ? Yang bisa membuat rempah-rempah ini memiliki manfaat luar biasa yaitu bisa mengatasi penyakit gagal ginjal.

Manfaat Bawang Putih Bagi Penderita Penyakit Gagal Ginjal Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit harus melakukan pengobatan dengan cara cuci darah, operasi atau transplantasi yang memang banyak sekali di minati pada zaman sekarang ini.

Akan tetapi, anda perlu ketahui bahwa bawang putih memiliki manfaat untuk penyakit gagal ginjal ?Maka untuk itu bagi anda yang menderita gagal ginjal sebaiknya obati dengan cara herbal sebelum berobat dengan obat tertentu maupun dengan bantuan medis.

Manfaat Bawang Putih Bagi Penderita Penyakit Gagal Ginjal

Bawang putih merupakan tamanan yang di kenal dengan nama latin Allium sativum, yang mana berasal dari Asia Tengah dengan memiliki tinggi sekitar 50-60 cm dan termasuk ke dalam family Liliacea.

Perlu anda ketahui, bahwa bawang putih akan memiliki manfaat luar biasa secara optimal jika di konsumsi dalam keadaan mentah, segar dan masih berwarna putih bersih serta pilihlah bawang putih yang umbinya penuh, tidak lunak, bebas dari kerusakan dan noda hitam serta bertunas hijau.

Bawang putih sendiri memiliki kandungan yang cukup tinggi dibandingkan dengan bawang lainnya, maka berikut ini kandungan gizi yang terdapat pada bawang putih diantaranya :

  • Vitamin C
  • Mineral P, Ca dan K
  • FE dan Vitamin B

Disamping itu, bawang putih juga memiliki banyak sekali manfaat seperti : bisa menyembuhkan darah tinggi, mnurunkan kolesterol dalam darah, bermanfaat sebagai penawar racun dan bisa mengontrol berat badan berlebih.

Dengan begitu, bawang putih terbukti sangat baik bagi penderita gagal ginjal dan bisa mengobati berbagai penyakit ginjal sekalipun, karena memiliki zat antioksidan dan anti pembekuan yang mampu mengurangi kolesterol jahat di dalam tubuh.

Nah, untuk itu anda tidak perlu khawatir lagi dengan mengkonsumsi bawang putih ? Karena bawang putih tidak akan merugikan tubuh atau ginjal jika di konsumsi, bahkan rempah-rempah yang satu ini mampu membantu mengurangi penyakit gagal ginjal.

Cara membuat ramuan bawang putih untuk penyakit gagal ginjal sangatlah mudah yaitu dengan cara :

Pertama siapkan bawang putih, bawang bombay lalu tambahkan jeruk nipis secukupnya lalu blender semua bahan tersebut, kemudian jika sudah di blender konsumsi jus herbal bawang putih tersebut 3 kali sehari 1 sendok makan.

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal

Jika anda terdiganosa mengidap gagal ginjal, selain bisa diatasi dengan mengkonsumsi bawang putih ?Anda juga perlu melakukan beberapa hal untuk mencegahnya yaitu dengan perubahan gaya hidup seperti :

  • Harus mengurangi berat badan terutama pada anda yang mengalami obesitas.
  • Lakukan olehraga secara teratur.
  • Berhenti merokok.
  • Konsumsilah makanan yang sehat dengan gizi seimbang dan rendah lemak.
  • Jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol berlebih.
  • Harus bisa menjaga konsumsi garam tidak lebih dari 6 garam.
  • Konsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal.

Dengan mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan saat ini yaitu Kidney Care Capsule dan Cordyceps Plus Capsule produk dari Green World merupakan salah satu cara yang paling aman untuk mengobati penyakit gagal ginjal yang anda derita saat ini, karena mengigat obat herbal ini di ciptakan dari bahan-bahan alami yang berkhasiat.

Itulah informasi mengenai Manfaat Bawang Putih Bagi Penderita Penyakit Gagal Ginjal yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Obat Herbal Gagal Ginjal Kronik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *