Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal Ginjal

Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal Ginjal – Ikan yang satu ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa sekali dalam menuntaskan penyakit gagal ginjal.Simak selengkapnya di bawah ini :

Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal GinjalGagal ginjal merupakan penyakit yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat, yang mana penyakit ini menimbulkan fungsi utama ginjal mengalami penurunan secara bertahap dan bisa membahayakan tubuh.

Ginjal sendiri terletak di bawah tulang rusuk, yang mana bentuknya menyerupai sepasang kacang di kedua sisi tubuh.Fungsi utama ginjal yaitu untuk menyaring limbah dan kelebihan cairan dari darah sebelum di buang melalui cairan urine.

Baca Juga : Cara Mengolah Daun Sukun Untuk Obat Gagal Ginjal

Adanya kondisi tertentu bisa meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit gagal ginjal seperti : tekanan darah tinggi atau hipertensi dan diabetes serta adanya gangguan ginjal polisistik.

Biasanya penderita akan merasakan gejala yang ditimbulkan oleh gagal ginjal seperti : sesak nafas, sering mual, mudah merasakan lelah, terjadinya pembengkakan pergelangan kaki atau tangan yang di akibatkan karena adanya penumpukan cairan pada sirkulasi tubuh serta munculnya darah dalam urine.

Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal Ginjal

Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal GinjalPastinya setiap orang mengenal degan jenis ikan yang satu ini yaitu ikan gabus  banyak di temukan di kolam ikan, di sawah dan di air sungai ini ternyata memiliki manfaat luar biasa di dalamnya.

Ikan gabus termasuk ke dalam jenis ikan yang di budidayakan dan bisa di perjual belikan.Ikan yang satu ini memiliki banyak sekali albumin dan juga mengandung seng untuk pengobatan luka.

Baca Juga : Apakah Gagal Ginjal Bisa Sembuh ?

Kandungan albumin pada ikan gabus mengandung senyawa asam amino yang bisa bermanfaat untuk pembentukan sel-sel baru dan menggantikan sel-sel yang rusak.Asam amino albumin terdiri dari arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin serta glumatamin.

Tidak hanya untuk mengobati gagal ginjal saja tetapi, bisa menuntaskan beberapa penyakit kronis lainnya seperti kanker, diabetes, stroke, tuberkolosis yang mana bisa di atasi dengan terapi albumin ikan gabus.

Inilah resep ikan gabus untuk di konsumsi bagi penderita penyakit gagal ginjal yaitu :

  • Pertama siapkan ikan gabus sekitar 2 kg lalu cuci hingga bersih.
  • Kemudian kukus ikan gabus tersebut selama kurang lebih 30 sampai 40 menit dengan suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat celsius.
  • Lalu pisahkan daging dan tulang ikannya, kemudian jus daging dengan air secukupnya.Untuk menyingkirkan bau amis pada ikan gabus bisa menambahkan sedikit jeruk nipis dan juga sereh.
  • Dengan 2 kg ikan gabus bisa di konsumsi untuk 3 sampai 4 hari konsumsi.Hasil blender jus di minum 2 kali dalam sehari yaitu pagi sekitar jam 07.00 pagi dan malam sekitar 18.30.

Selain memanfaatkan ikan gabus untuk mengobati gagal ginjal, kami di sini telah merekomendasikan produk herbal dari Green World yang dipercaya bisa menuntaskan penyakit gagal ginjal yaitu hanya dengan mengkonsumsi Kidney Care Capsule dan Cordyceps Plus Capsule.

Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal GinjalUntuk masalah keamanan konsumsinya tidak perlu di ragukan lagi karena, produk herbal yang satu ini berkomposisikan dari 100% bahan alami yang berkualitas dengan di produksi dengan teknologi berstandar Internasional sehingga aman sekali untuk di konsumsi.

Selain itu juga, produk herbal ini telah di sebarkan di 20 negara di dunia termasuk juga Indonesia karena memiliki tatacara produksi yang terbaik.

Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Obat Tradisional Gagal Ginjal Yang Ampuh Silakan >>>KLIK DI SINI<<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal Ginjal, semoga bisa menambah wawasan anda dalam mengobati penyakit gagal ginjal.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Obat Herbal Gagal Ginjal Kronik
               Manfaat Ikan Gabus Bagi Penderita Gagal Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *