Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan Kronis

By | January 25, 2016

Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan Kronis

Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan KronisPengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan Kronis >> Gagal Ginjal merupakan suatu penyakit atau kondisi medis yang sangat serius dan perlu penanganan yang cepat dan baik. Karena jika tidak segera ditangani dengan baik, maka penyakit ini bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan lainnya bahkan sampai mengancam jiwa. Gagal ginjal adalah kondisi dimana ginjal tidak mampu lagi berfungsi secara normal. Perlu anda ketahui bahwa ginjal ini memiliki fungsi yang sangat penting, yakni menyaring dan membuang berbagai sisa metabolisme tubuh yang mengandung racun, mengatur kadar bahan-bahan tertentu yang dibutuhkan oleh tubuh, menyaring urea dalam darah, mengatur pH darah, mengatur keseimbangan ion mineral serta komposisi air dan elektrolit dalam darah, mengatur tekanan darah, dan merangsang pembentukan sel darah merah baru.

Penyakit Gagal Ginjal pada umumnya di bagi menjadi dua, yakni :

1. Gagal Ginjal Akut merupakan suatu kondisi gagal ginjal yang terjadi secara tiba-tiba dan biasanya mengarah pada kerusakan ginjal, seperti dehidrasi, kehilangan darah akibat operasi besar atau cedera dan penggunaan obat-obatan tertentu.

Gejala Gagal Ginjal Akut :

  • Mengalami penumpukan cairan atau ketidakseimbangan elektrolit ;
  • Obstruksi pada saluran kemih akibat batu ginjal ;
  • Rasa nyeri pada pinggang, darah dalam urin dan urin yang keluar sedikir ;
  • Dehidrasi (rasa haus yang ekstrim0 ;
  • Pusing bahkan pingsan ;
  • Nadi cepat dan lemah.

2. Gagal Ginjal Kronis merupakan suatu kondisi gagal ginjal yang berlangsung secara terus menerus dalam kurun waktu yang cukup lama, berlsngsung secara perlahan-lahan selama tiga bulan dan dapat menyebabkan gagal ginjal yang permanen. Gagal Ginjal Kronis biasanya disebabkan oleh adanya obstruksi atau penyumbatan berkepanjangan pada saluran kemih, kelainan bawaan, atau bisa juga disebabkan oleh penyakiy jangka oanjang, seperti darah tinggi, lupus, diabetes, kista ginjal.

Baca : Perbedaan Gagal Ginjal Akut Dan Kronis

Gejala Gagal Ginjal Kronis :

Gagal ginjal kronis biasanya baru akan muncul atau menimbulkan gejala ketika fungsi ginjal sudah sangat terganggu, artinya ginjal memiliki fungsi yang normal namun hanya tersisa sedikit. Masalah lain yang dapat berkembang seiring dengan penyakit gagal ginjal kronis adalah Anemia dan peningkatan kadar prostat dalam darah, bersama dengan komplikasi yang disebabkan oleh gagal ginjal.

Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan Kronis >> Itulah informasi dan sedikit penjelasan dari kami seputar Gagal Ginjal Akut Dan Kronis. Nah untuk itu, jika anda menderita penyakit ginjal dan ingin mengobatinya secara alami dengan Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal. Silahkan lakukan pemesanan dengan ” FORMAT ” berikut ini :

Pesan Obat Herbal Gagal Ginjal Sekarang.!!!

Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan Kronis

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan HIH

Ketik : Kode Pemesanan ( HIH ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan HIH Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter

Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan Kronis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *