Penyebab Gagal Ginjal Di Usia Muda

By | September 7, 2016

Penyebab Gagal Ginjal Di Usia MudaGagal ginjal merupakan kondisi di mana fungsi ginjal mulai menurun secara bertahap.Dalam riset sebuah penelitian mengataskan bahwa seseorang yang berisiko besar terkan gagal ginjal itu adalah mereka yang berumur 60 tahu ke atas.

Penyebab Gagal Ginjal Di Usia MudaMeskipun ginjal manusia akan menua seiring dengan bertambahnya usia.Akan tetapi, pada kenyataan nya penyakit gagal ginjal tidak hanya terjadi pada usia lanjut, melainkan bisa terjadi pada usia muda.

Ginjal sendiri merupakan organ tubuh manusia yang memiliki fungsi untuk menyaring semua zat berbahaya dari tubuh dan akan di keluarkan bersama dengan urine.Ginjal terletak tepat di bawah tulang rusuk yang bentuknya menyerupai sepasang kacang di kedua sisi tubuh.

Baca Juga : Informasi Tentang Obat Herbal Gagal Ginjal

Gagal ginjal yang terjadi pada usia muda biasanya di sebabkan oleh pola gaya hidup, pekerjaan dan pola asupan makanan yang kurang di perhatikan.

Selain itu, ada juga faktor pemicu terjadinya gagal ginjal yaitu kurangnya minun air putih, karena 80% seseorang yang menkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari bisa melarutkan batu kristal pada saluran urine, ureter pada ginjal.

Akan tetapi, gagal ginjal sendiri bisa di sebabkan oleh beberapa faktor lain seperti : penyakit diabetes, hipertensi, penyakit ginjal polikistik, glomerulonefritis, refluks nefropati, akibat mengkonsumsi obat-obata tertentu secara berlebih, serangan jantung dan gangguan fungsi hati.

Baca Juga : Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Akut Dan Kronis

Biasanya gagal ginjal tidak akan menimbulkan gejala apapun sehingga penderitanya tidak menyadari gejalanya hingga stadium lanjut.Pada satdium lanjut umumnya akan menimbulkan gejala seperti:

  • Sesak nafas.
  • Kelelahan.
  • Sering mual dan muntah.
  • Terjadi pembengkakan pada pergelangan kaki atau tangan karena terjadi penumpukan cairan pada sirkulasi tubuh.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Terdapat darah atau protein dalam urin yang di deteksi saat tes urin.
  • Tekanan darah yang sulit di kendalikan.

Jika anda terdiagnosa mengidap penyakit gagal ginjal sebaiknya jangan biarkan begitu saja tanpa melakukan pengobatan, karena penyakit yang satu ini di kategorikan kepada penyakit yang berbahaya maka harus cepat melakukan pengobatan yang tepat.

Penyebab Gagal Ginjal Di Usia MudaSalah satu Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah yaitu hanya dengan mengkonsusmi Kidney Care Capsule dan Cordyceps Plus Capsule yang termasuk ke dalam produk dari Green World.

Kedua produk herbal tersebut diciptakan dari bahan-bahan herbal pilihan terbaik yang mutu kualitasnya tetap terjaga dengan baik karena di produksi dengan teknologi berstandar Internasional.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan klik >>> Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan Penyebab Gagal Ginjal Di Usia Muda semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasa anda.

**Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh**

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis
               Penyebab Gagal Ginjal Di Usia Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *