Ramuan Gagal Ginjal Tradisional

      No Comments on Ramuan Gagal Ginjal Tradisional

Disamping anda mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter, kini anda bisa mengobati gagal ginjal dengan menggunakan ramuan tradisional dan berikut ini beberapa ramuan gagal ginjal tradisional yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Ramuan Gagal Ginjal TradisionalBiasanya orang yang mengalami gagal ginjal pada umumnya harus akrab dengan dokter, kalau tidak bisa berbahaya karena bisa mengancam keselamatan jiwa penderitanya.

Dengan begitu pastinya butuh biaya yang relatif mahal sekali karena dalam sepekan penderita harus cuci darah yang mana bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp.600 Ribu sampai Rp.800 Ribusetiap kali cuci darah, hal ini akan membuat beban yang cukup berat di kalangan beberapa orang tertentu.

Meskipun harus menjalani transplantasi ginjal, namun tidak semudah yang kita kira.Karena banyak sekali proses dan tahapan yang wajib di penuhi oleh pasien dan ginjal yang akan di cangkok harus sesuai.

Maka untuk itu tidak heran jika penderita lebih memilih cara lain untuk mengobati gagal ginjal dan pastinya dengan biaya yang relatif tidak mahal yakni dengan memanfaatkan tanaman herbal yang ada di sekitar kita seperti daun sukun.

Cara Membuat Ramuan Gagal Ginjal Tradisional Dari Daun Sukun

Salah satu ramuan gagal ginjal yang bisa anda buat sendiri di rumah yakni daun sukun yang di percaya ampuh dalam mengobati penyakit gagal ginjal serta penyakit lainnya seperti : kardiovaskuler dan diabetes.

Di dalam daun sukun terdapat berbagai unsur natural yang sangat baik untuk kesehatan vital manusia, karena daun sukun mengandung :

  • Asam hidrosianat.
  • Flavonoid.
  • Tannin.
  • Aseticolin.
  • Riboflavin.

Beberapa zat tersebut memiliki sifat recovery yang sangat baik untuk ginjal karena bisa memulihkan kembali ginjal yang telah rusak sehingga ginjal akan bisa sehat kembali.

Cara Membuat Ramuan Gagal Ginjal Tradisional

*)Bahan-bahan

Beberapa lembar daun sukun.

*)Cara Membuat

  • Bersihkan daun sukun yang sudah di sediakan sampai bersih.
  • Lalu rebus daun sukun dengan air secukupnya dan tunggu sampai daun hancur serta sisakan air setengahnya.
  • Kemudian saring dan diamkan sampai dingin.

Sebaiknya minum ramuan ini 2 kali sehari (pagi & sore) sebaiknya setelah makan, yang mana di percaya bisa menuntaskan penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah.

Simak Juga : 

Nah itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan pengetahuan anda.

~ SELAMAT MENCOBA & SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *